Selasa, 02 September 2014

Messi dan Maradona


Berita Terbaru Hasil Liga Italia.  Lionel Andres Messi membuat semua berita utama di dunia sepakbola saat ini, tidak diragukan lagi pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini, tapi itu adalah obsesi media dengan jenius usia 22 tahun dari Rosario, Argentina, beberapa kritikus benar-benar mulai untuk mengatakan sekarang, Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Apakah ini mungkin? Atau ini hanya publikasi media?

Tidak ada keraguan bahwa Messi telah mencapai besar dalam kaitannya dengan klub sepak bola pada usia dini tersebut. Nominasi pemain di dunia sepakbola banyak Cote balon tahun atau nominasi di usia 21, maka keduanya menang pada usia 22 gaya bermain Messi dan menempatkan keterampilan dan kemampuan banyak perbandingan dengan Diego Maradona,Berita Terbaru Hasil Liga Italia, negara manusia itu sendiri menyatakan Messi sebagai "pengganti" . Namun, serius dapat mempertimbangkan Messi pemain terbaik di legenda Argentina itu?

Mari kita lihat fakta-fakta. Diego Maradona juga karir sepak bola yang luar biasa, Boca Juniors, Barcelona, Napoli pada khususnya. Itu di Naples, ia meningkatkan era paling sukses tim dalam sejarahnya. Maradona memimpin Napoli hanya meraih kejuaraan mereka di Serie A 86/87 dan 89/90. Tempat Terlalu kedua di 87/88 dan 88/89 serta memenangkan Coppa Italia pada 87, dan Piala UEFA dan 89 di Piala super Italia di tahun 90-an adalah pencetak gol terbanyak di Serie A pada 87/88 dari Maradona.

Pada saat yang sama, meskipun fakta bahwa Messi adalah untuk memenangkan gelar dalam setiap adegan dengan Barcelona,Berita Terbaru Hasil Liga Italia, kita dapat mengatakan bahwa mereka tetap melakukannya, bahkan dalam skuad. Ini mungkin adalah klub terbesar yang dengan dua yang lain top 5 pemain di dunia, Xavi dan Iniesta di. Itu baik, tapi Messi untuk Barcelona, tidak berpengaruh, Maradona di Napoli selalu memiliki.

Meskipun level klub, tidak ada banyak di dalamnya antara dua jenius dari Argentina, ini tidak terjadi di tingkat internasional. Messi mencetak rata-rata untuk sedikitnya, karena ia bermain dengan Argentina, sementara rekaman itu Maradona dengan Argentina ada duanya. Maradona memenangkan Piala Dunia pada tahun 1986 dengan tim yang sangat rata-rata, dimasukkan ke dalam kinerja setelah kinerja yang luar biasa. Dia kemudian mengambil tim terburuk terakhir di tahun 1990, meskipun berakhir dengan kekalahan melawan Jerman.Berita Terbaru Hasil Liga Italia

1 komentar: