Selasa, 02 September 2014

Zeljko Kalac


Berita Terbaru Hasil Liga Italia. Zeljko Kalac adalah kiper Australia asal Kroasia, debut internasional pada tahun 1992, sejak itu bermain di lebih dari 50 penampilan internasional, yang paling terkenal adalah dengan Milan.

Dikenal sebagai laba-laba dengan mengorbankan pemilik dua meter di samping frame dan shock senjata,Berita Terbaru Hasil Liga Italia, memulai karirnya dengan Kalac Sydney Amerika. Dia kemudian pindah ke Leicester di Eropa, tapi itu tidak tinggal kejadian.

Undangan untuk Rhoda, dalam sedikit kemudian, dan memberi dorongan Kalac yang ia butuhkan. Tim Belanda mencapai babak 16 besar Piala UEFA pada tahun 2002 dan pindah Kalac di A Serie dengan Perugia. Keberuntungan tersenyum Kalac, Berita Terbaru Hasil Liga Italia, jika aset jatuh Perugia, Kalac dan menemukan dirinya sebagai kiper cadangan Dida tujuan di Milan yang terkenal.

Untuk membawa cedera pergelangan kaki ke Dida Kalac di negaranya. Selain Liga Champions, dan mendapat kesempatan untuk bermain di Coppa Italia Kalac. Dan menyaksikan persiapan untuk Piala Dunia 2006 Kalac dipanggil untuk melakukan tugas nasional, Wakil Mark Schwarzer.

Kalac tidak menjadi kiper nomor satu di tim Australia, namun jelas salah satu kiper paling berpengalaman dalam permainan. Hal ini juga yang paling dapat diandalkan.Berita Terbaru Hasil Liga Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar